Cara Pesan Hotel Murah Dengan Aplikasi Airy Rooms

Cari hotel dengan harga murah itu susah-susah gampang, apalagi kalau tempat yang menjadi tujuannya adalah tempat yang baru pertama kali kita kunjungi.

Bahkan terkadang bisa sampai berjam-jam loh cuma buat cari hotel yang cocok dengan harga yang ekonomis.

Sedikit berbagi pengalaman buat yang pergi liburan dan pengen cari hotel dengan harga yang murah, mungkin bisa ikutin cara berikut ini

Buka PlayStore, kemudian cari aplikasi Airy Rooms. Kalau sudah ketemu silahkan langsung klik instal.

Saya menyarankan dengan aplikasi ini, karena banyak banget pilihan kamar hotel dengan harga yang murah dan proses pembayarannya nggak ribet.

kemudian, buka aplikasinya, lalu masukkan tanggal Check-in dan Durasi lama menginap (Check-out), lalu klik Cari Kamar Airy Rooms.

Aplikasi akan menampilkan kamar hotel yang berada di sekitar lokasi yang sudah diset. Jadi tinggal pilih kamar hotel mana yang diinginkan. Disana juga sudah tertera harga dan interior kamarnya.

Jika sudah, silahkan isi formulir yang disediakan, lalu klik pesan
Selanjutnya kita akan diarahkan ke menu pembayaran, tapi sebelumnya, kita bisa dapat potongan harga hingga 30% loh.

Caranya, masukkan kode kupon APP30 pada kolom gunakan kupon, maka secara otomatis kita akan langsung mendapatkan potongan harga hingga 30%.
lumayan kan 30%, udah murah, dapat potongan harga lagi.

satu hal yang menarik adalah, jika dibandingkan dengan aplikasi lain, apabila pada aplikasi lain terdapat potongan harga, namun ternyata harga awalnya sudah di naikkan terlebih dahulu, berbeda dengan Airy Rooms yang memang harganya sudah lebih murah sejak awal.

oke, selanjutnya kita bisa memilih Metode Pembayaran yang kita inginkan. 
IT Support, Blogger, Helmet Enthusiast - Follow My Instagram : @jundialfaruqi

Posting Komentar